BTS Confirmed Invited To Billboard Music Awards 2017

Assallammualaikum  Wr.Wb.
        
      Hai guys kakak kembali lagi nih dengan postingan kedua kakak. Pastinya kalian udah pasti tahukan apa yang akan kakak bahas. Disini kakak akan bahas tentang bias kita semua BTS yang mendapat kehormatan masuk kedalam nominasi kategori Top Social Artist di penghargaan Billboard Music Awards yang akan diselenggarakan pada tanggal 21 Mei 2017 nanti guys bertempat di Las Vegas .Pastinya para army bangga sekali nih dengan biasnya yang disandingkan dengan para artis yang mendunia seperti Justin Bieber, Shawn Mendes, Ariana Grande dan Selena Gomez yang sudah mendapatkan popularitas yang menakjubkan dibandingkan dengan boyband asal Negara Ginseng tersebut.
         
        Berita tersebut disampaikan langsung oleh Mike Mahan, ia adalah seorang presiden untuk Dick Clark Productions, yang merupakan perusahaan penanggung jawab atas produksi televisi untuk acara 'BBMA' melalui akun twitter resminya kepada akun resmi milik BTS bahwa anak asuhan Big Hit Entertainment tersebut masuk dalam nominasi penghargaan Billboard Music Awards kategori Top Social Artist, yang dilihat dari popularitas mereka di media social maksudnya seringnya mereka dibicarakan oleh para netizen dan keaktifan artis di media social contohnya, di Twitter. Setelah Mike Mahan mendapat tweet dari penggemar yang menuliskan, "Aku harap kamu mengirimkan undangan untuk mengundang BTS, mereka layak untuk itu".Itu menjadi kabar yang menggembirakan sekali bagi para KPOPers terutama para Army. Pihak billboard juga membuka vote untuk nominasi Social Media Artist ini, waktu itu kakak juga memberikan pilihan kakak yang pastinya jatuh kepada BTS. Sebelum kakak melakukan vote untuk BTS, ternyata meraka sudah menampung banyak suara dari penggemarnya yang ada diseluruh dunia jumlahnya kurang lebih seratus juta kali vote. Paling banyak suara untuk BTS didominasi oleh kawasan Eropa dan Amerika.


        
      Setelah kabar tersebut sudah di beritahukan kepada pihak BTS, para  Army di seluruh dunia sudah tidak sabar untuk melihat Rap monster dkk hadir di Billboard Music Awards 2017 .Dan mereka akhirnya mengonfirmasi kedatangan mereka sebagai tamu undangan pada acara yang bergengsi tersebut melalui akun twitter milik BTS pada Senin (8/5). Sontak para  Army sangat gembira sekali mendengar kabar tersebut dan semangat untuk memberikan dukungan penuh dengan cara me-mention akun Twitter RESMI BTS serta tagar #BTSBBMAs. Karena acara ini menjadi red carpet pertama BTS. Kalian para Army Indonesia udah dukung belum artist favoritnya?. Para Army harus dukung terus mereka ya, tidak hanya untuk acara bergengsi ini, tapi untuk selamanya kita harus selalu mendukung dan memberikan mereka semangat dalam susah dan senang jangan pernah meninggalkan bias kita, jadilah fansclub yang setia ya guys. BTS sangat percaya pada Army. Sekian yang bisa kakak informasikan tentang BTS saat ini bila ada kekurangan pada postingan kakak maaf yang sebesar-besarnya.Tetap lihat selalu postingan kakak jangan pernah bosan ya guys. Thank you, Khamsahamnida, Saranghae.


 Copyright ©Twitter/bts_bighit


x






Wassallamuualaikum Wr.Wb.

Ditulis oleh :

Eka Nur Khasanah





BTS Confirmed Invited To Billboard Music Awards 2017 BTS Confirmed Invited To Billboard Music Awards 2017 Reviewed by Toko Online @Gomdori Store on Mei 18, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.