Annyeong Haseo A.R.M.Y, ALL ABOUT BTS





Assalammualaikum Wr.Wb

         Hai para Army semua, disini kakak ingin berbagi informasi tentang berita yang insyaalah terupdate. Dari salah satu Boyband asal Korea Selatan yang sekarang banyak digandrungi oleh para remaja maupun dewasa di seluruh penjuru dunia. Kalian para Army pasti ingin selalu mengetahui informasikan, tentang kegiatan ataupun aktivitas apa yang dilakukan oleh biasnya. Karena hal itu menjadi kegiatan utama para fansclub khususnya para Army untuk lebih mengenal dan mengetahui siapakah BTS itu? . Ini adalah postingan saya yang pertama. Jadi saya akan memulai dengan memperkenalkan apa itu BTS ?, dan pastinya bisa dibilang all about BTS. Para Army sudah siap mengenal BTS ? , let’s go. BTS adalah salah satu Boyband asal Korea Selatan yang pertama kali debut pada tanggal 12 Juni 2013 dengan single berjudul  “No More Dream” dari album pertama 2 Cool 4 Skool yang membawa mereka menjadi New Artist of The Year di MelOn Music Awards, dan Golden Disk Awards 2013 serta Seoul Music Awards 2014. BTS berada pada agensi entertainment korea yang bernama “BIG HIT ENTERTAINMENT”. 
           
             Guys, member dari BTS ini berjumlah 7 orang yaitu Kim Nam Joon dikenal dengan nama Rap Monster, Kim Seok Jin dikenal dengan nama Jin, Min Yoon Gi dikenal dengan nama Suga, Jung Heo Seok dikenal dengan nama J-Hope, Park Ji Min dikenal dengan nama Ji Min, Kim Tae Hyung dikenal dengan nama V, dan yang terakhir Jeon Jeong-Guk dikenal dengan nama Jungkook dia menjadi maknae di BTS, maknae adalah sebutan untuk anggota yang paling muda dalam suatu tim atau kelompok. Para K-POPers sekarang kalian sudah lebih mengenal kan tentang BTS. Sekarang saya akan melanjutkan tentang BTS, jadi tetap stay ya di blog kakak. Para Army kalian tahu tidak apa arti dan singkatan dari BTS ?. Kalau masih belum tahu kakak akan membahasnya. BTS adalah sebuah singkatan yang berasal dari kata Bangtansonyeondan yang berarti  ialah anti peluru yang digunakan untuk menahan peluru yang menyerang ke arah kami seperti yang terjadi pada generasi kami yang akan melewati kesulitan dalam hidup, serta menghadapi ancaman dan penindasan. Sehingga kami ingin melindungi pikiran dan nilai-nilai generasi kami dari ancaman yang menuju ke arah kami yang berupa peluru tersebut.
           
       Waah bagus banget ya arti dari nama grup BTS ini, seperti ada sebuah do’a didalamnya dan juga impian yang mereka miliki kedepannya. Fansclub resmi dari BTS adalah A.R.M.Y dari nama saja terkesan memiliki karakter yang tangguh, pemberani, dan memiliki kekuatan yang besar. Cocok dengan arti nama BTS tersebut ya guys. Dari mulai debut sampai sekarang mereka sudah memiliki 17 Album yang terdiri dari Single Album, Rackpage Album, dan Japan Album.Sekarang mereka sudah melakukan konser tour di beberapa Negara di Dunia. Termasuk mereka menyelenggarakannya di Indonesia pada tanggal 29 April 2017 kemarin Guys. Pasti senang sekali ya mereka yang bisa nonton wk wk wk. Aku kasih tau ya akun resmi  BTS, kakak hanya tahu di twitter aja usernamenya yaitu 방탄소년단 akunnya @bts_twt. 

            Para Army apa kalian sudah mengenal siapa itu BTS dengan apa yang dijelaskan oleh kakak. Pastinya kalian lebih mencintai mereka kan. Nantinya kakak akan lebih menggali tentang BTS .Ada peribahasa Tak Kenal Maka Tak Sayang yang berarti jika belum mengenal maka tidak akan sayang dan setelah mengenal akan muncul rasa sayang. Ini menjadi salah satu tujuan kakak membuat blog ini KPOPpers dan khususnya para ARMY. Kakak memilih BTS karena kakak juga seorang ARMY bias kakak adalah mphii nama lucu dari V (Kim Tae Hyung). Jadi cocok sekali saya menulis blog tentang BTS yang bersifat News. Jadi, jangan bosan ya kalian untuk viewers blog kakak. Kakak insyallah akan memberikan News terupdate dari bias kalian BTS. Maaf jika apa yang kakak sampaikan masih kurang dari cukup bagi para KPOPpers dan para Army soalnya kakak juga baru ingin mengenal BTS lebih jauh.Sekian dari kakak semoga bermanfaat. Bye bye. 
Wassallammualaikum Wr. Wb.

Ditulis oleh Eka Nur Khasanah
x
Annyeong Haseo A.R.M.Y, ALL ABOUT BTS Annyeong Haseo A.R.M.Y, ALL ABOUT BTS Reviewed by Toko Online @Gomdori Store on Mei 11, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.